Sabtu, 04 Oktober 2008

Rasa Rinduku hanya untukmu Istriku

Sayang,,,
Malam ini aku merindukanmu
Begitupun malam kemarin
Malam sunyi dingin menusuk..
Gelitik tulangku merindu hangat sentuhan lembutmu…

Sayang,,,
Jarang terucap “ku cinta padamu”
Jarang kaudengar “ku sayang padamu”
Tak sepadan ucapan itu
Ungkapkan cinta - sayangku padamu..

Sayang,,,
Detik-detik penantianku..
Cintaku tumbuh terpupuk rindu…

Malam larut sunyi..
Dingin terus menusuk…

Selamat tidur sayagku..
Biarkan Rinduku membelai mimpimu

bintang malam ........
katakan padanya
aku ingin melukis sinarmu di hatinya..........

embun pagi.......
katakan padanya
biar kudekap erat
waktu dingin membelenggunya

taukah engkau.....
wahai langit
aku ingin bertemu membelai wajahnya..
kan kupasang hiasan angkasa yang terindah
hanya untuk dirinya

puisi rindu ini
kuciptakan hanya untuk
Istriku tercinta
walau hanya agak sederhana
izinkan kuungkap segenap rasa
dan kerinduanku.......

Di dalam kedinginan jiwaku
Kau hadir mendekap erat kalbuku
Dalam kesendirian nuraniku
Kau temani aku dengan kemesraan

Dalam kegalauan jiwaku
Kau hadir untuk menghiburku

Dalam kesepian malamku
Kau hadir dalam indahnya mimpiku

Tiada yang kupikirkan selama ini
Kecuali aku merasa berarti bersamamu

Kan kuayun langkahku ini
Bersama irama kerinduan

Kangen khan slalu menyelimuti hatiku
Tak ada sesuatu terindah untuku
Karena kau segala-galanya bagiku

Istriku Aku kangeeeeeeeeeeeen banget...!

Aku tidak pernah ingin melukis kata.
Agar menjadi indah untukmu
Agar berarti Indah untuk Jiwamu..
Aku Hanya Berkata apa adanya...

Aku Tidak Pernah bermain dengan senja..
Hanya untuk memeluk dirimu...
Saat Gelap datang dan siang berlalu
Cinta ini mengalir tanpa rencana..

Perasaan ini selalu gundah ketika dirimu tak ada disampingku....
Hati ini selalu meronta-ronta ketika kusadari..
Bayanganmu selalu bermain di imajinasiku..

Hadirmu dalam kehidupanku memberikan semangat baru bagi diriku
dalam menjalani hidup

Bersua denganmu adalah ceriaku...
Melihat Dirimu tersenyum adalh harapanku..
Hasratku ingin selalu bersamamu di setiap waktuku...

Namun Tidak Mungkin karena jarak yang jauh yang memisahkan Kita...
Tapi aku yakin suatau saat perasaan ini akan menyatu dengan sendirinya.
Oleh kekuatan Cinta Kita..... I love you sayang.. aku sangat merindukanmu...

Tidak ada komentar: